Rabu, 14 Desember 2022

KALENDER 2023 SATU MUKA POTRAIT FOTO KELUARGA FORMAT CDR

 

KALENDER 2023 SATU MUKA POTRAIT FOTO KELUARGA.cdr

 KALENDER 2023 SATU MUKA POTRAIT FOTO KELUARGA.cdr


Selamat datang di blog belajar vector vexel, kali ini saya akan membagikan file kalender 2023 format corel draw (cdr). didalamnya sudah lengkap dengan kalender jawa dan arab, jadi buat kamu tinggal mengubah sedikit saja biar lebih keren.
kalender ini saya dapat dari temen sosmed saya dan saya edit sedikit, jika kamu sedang mencari file kalender 2023 terbaru lengkap, bisa di download di link di bawah ini, tanpa pasword dan tanpa syarat apapun. Mohon maaf saya tidak bisa mencantumkan gambarnya satu persatu karena ada 13 gambar dan 13 file Kalender berforma CDR.
Jika berkenan download silahkan di unduh di bawah ini. Gratisss!

Download Kalender 2022 CDR DISINI


Jika kamu suka jangan lupa bagika ke media sosial kamu ya. Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar